Sabtu, 05 April 2014

Venus Statement : I'm sorry

ini sebuah kesalahan
apabila kamu menjadi lebih baik
namun kamu melupakan, siapa dirimu sebenarnya



jujur hari itu sangat panas
aku berdiri menunggu seseorang
diantara keramaian
dan tidak ada yang tahu aku sedang menunggu

aku melangkah diantara keramaian
tidak ada yang memperhatikan diriku
tapi aku tetap menunggu
karena dia sudah didekatku

ini untuk kamu, kan hari ini kamu sibuk
hari itu terdiam, bingung untuk berekspresi
dulu aku memandangnya secara objektif
entah kenapa akhir-akhir ini semua terasa sangat subjektif

hari sudah berganti
dan kita sudah jauh melangkah
suatu malam setelah kami bergandengan
dia berucap..

maaf bila belum menjadi yang terbaik
...........
diam, lagi-lagi diam
dan menyisakan sebuah senyum

hari itu aku putar kembali ingatan kita berdua
apa saja yang pernah kulakukan
dulu hingga hari ini
sehingga kata itu keluar dari mulutnya

sepertinya aku tidak melakukan apa-apa
tapi kata itu terucap dari mulutnya
dia lebih banyak melakukan sesuatu untuku
tapi kata itu tetap terucap dari mulutnya
seharusnya aku yang mengucapkanya

dia benar-benar mengunci mulutku
kemudian mengunci fikiranku
hingga mengunci perasaanku
dengan kelembutanya

terimakasih untuk kamu yang terbaik 
maaf bila aku belum menjadi yang terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar