Selasa, 08 April 2014

Venus Statement : Ngambek

siapa yang membuat peraturan? manusia
siapa yang melanggar peraturan? manusia
siapa yang menyukai dirinya? aku
siapa yang tidak ingin melukainya? aku



pukul 01.00 dini hari
aku minta dibangunkan nanti pagi
dia sudah ada didalam mimpi
dan aku masih belum mau bermimpi

pukul 09.00 pagi
satu jam dari permitaanku dibangunkan pagi ini
aku menyapanya duluan kali ini
dia menjawab manis
walau aku tak melihatnya

pukul 14.00 siang
aku terbangun setelah menyapanya
panggilan dimana mana
sepertinya aku melewatinya
dan sepertinya aku melukainya

pukul 19.00 malam
dia tidak seperti biasanya
kamu ngambek ya? tanyaku
dia hanya menggeleng
aku diam hati mengganjel

pukul 01.00 dini hari kembali
aku meneleponya kali ini
kamu tadi ngambek kan? tanyaku
iya jawabnya dikit
kenapa? tanyaku
aku ngerasa dicuekin aja jawabnya

aku diam, aku tahu
sebelum dia memberitahu
sudah lama banyak yang ngambek karna hal ini
harus mulai diubah sebelum banyak kecewa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar