Senin, 07 April 2014

Venus Statement : Bawel

ketika kau teriak itu suara kan?
ketika kau mengeluh juga suara kan?
dan yang kutahu hening juga suara
tapi aku selalu suka dengan suaramu



sudah lama tidak mendengarkan dosen yang mengeluh
juga sudah lama tidak diomeli orang tua
bahkan sudah lama tidak mendengarkan sahabat
yang selalu mengeluh akan masa lalu

hari ini aku dihadirkan dengan suara
celotehan seseorang yang begitu panjang
kau tidak harus mngerti
karena dia sedang berimajinasi

butuh waktu untuk menyesuaikan
ketika kau begitu lama tidak mendengar celotehan panjang
bahkan diantara mereka 
pergi begitu saja karena tidak biasa

aku senang untuk berimajinasi
karena tidak ada orang yang tidak melakukan itu
ketika dia berceloteh didalam imajinasi
aku merekam semua ekspresi
yang bisa aku hadirkan kembali
ketika dia diam atau sedih
karena di saat dia berimajinasi
walau dia sedang mengeluh
dan aku memegang pipinya
aku sadar aku menyayanginya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar