Minggu, 06 April 2014

Venus statement : Ihh Kesel

aku takut persepsi
ketika mereka menilaiku
tapi aku lebih takut dengan image
ketika aku disukai bukan karna diriku sendiri



selalu ada dua geles dan satu makanan
dikala kita bercanda atau tertawa
kamu mau?
dia menggeleng, dan tersenyum
kamu aja yaa

banyak yang dia bagikan
tentang kawan, dirinya bahkan khayalanya
tingkah laku dan celotehanya terlihat seperti anak kecil
tapi sikapnya sungguh dewasa dari yang terrlihat

ihh hari ini aku kesel deh, ga tau kenapa
aku hanya tertawa mendengarkan
awas ya kalau aku marah kamu aku cincang
lagi-lagi aku tertawa

satu tanganku mengelus pipinya
membawa rambutnya membelakangi telinga
dia cantik, dia tersenyum dan melirik
aku rindu dengan semua tingkah laku dan celotehanya
tapi aku juga merindukan senyumanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar