Kamis, 11 September 2014

MERAWAT MIMPI


bang noy quotes


Jujur saja, dari kecil hingga masuk sekolah menegah gue cuman anak SMA yang main hanya di daerah perkotaan saja. Semenjak gue masuk dunia perkuliahan tepatnya di Malang-Universitas Brawijaya, gue mendapatkan kesempatan yang benar-benar istimewa telah lahir di tanah Jawa.

"ketika keindahan ditinggalkan untuk memanjakan diri ditengah keruwetan kota"

memiliki kesempatan dan waktu didorong dengan mimpi mencari tahu keindahan alam di tanah jawa memang menjadi sesuatu yang menyenangkan.

banyak sahabat yang bilang bahwa ketika kita mulai menjelajah alam karakter asli kita akan sungguh terlihat, gue setuju akan hal itu banyak yang pernah gue lihat sifat yang muncul tanpa pernah lihat sebelumnya.

menjelajah alam bagi gue juga menambah solidaritas dan rasa tanggang jawab dengan diri dan sahabat kita, yang paling menarik kita bisa membuat sejarah hidup kita semakin seru.

salah satu sahabat juga pernah mengatakan bahwa selain mempelajari sesuatu dari ruang petak bernama kelas dengan runtutan jadwal serta buku, masyarakat yang merasakah pahitnya kesejahteraan adalah sumber ilmu bagi kita.

hal itu juga benar, banyak sesuatu yang sebenarnya bisa kita pelajari dan pahami asal diri kita mau dan optimis mampu. 

alam benar-benar mengejarkan sesuatu yang istimewa, bahwa lo harus berusaha untuk mendapatkan keindahan tanpa harus mengeluh berharap keindahan itu yang langsung menghampiri dan terjebak dalam angan-angan saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar