Minggu, 01 Januari 2012

2012

HAPPY NEW YEAR

yap, selamat tahun baru 2012 guys. gue mengucapkan terimakasih banget guys, udah mau baca, support, dan ngeracau dari blog ini gue update tahun 2011 sampe sekarang, thanks guys. gue berharap masih ngikutin postingan seru dari blog gue, dan gue juga masih butuh komen, kritik, dan saran dari kalian semua... muaaacchhh

gue juga berharap, semoga semuanya yang punya harapan semuanya tercapai di tahun 2012 aminnn!

oh iya, ngomongin soal 2011 berganti 2012, gue punya hal yang paling ditakutin 2011 kemarin yaitu ketika di bulan desember awal 2011 kemarin gue ternyata harus ditakutkan oleh dua event terbesar saat ini! yaitu :

1. TAHUN BARU
    adalah momen dimana orang buang-buang duit buat beli terompet dan kembang api! coba lihat mereka betapa borosnya buat merayakan satu hari doang.

2. VALENTINE
    adalah momen dimana orang buang-buang duit lagi buat beli coklat dan bunga buat!!!!! yap you know who lah siapa yang dikasih. boros lagi boros lagi!

*note: okey guys, pernyataan tersebut terjadi karena faris tidak ada pacar untuk saat ini! mohon dimaafkan, mari kita lihat dulu ketika dia memiliki pacar!

1. TAHUN BARU
    adalah momen dimana aku dan dia sama-sama bermain kembang api dan membunyikan terompet. cooo....cwwwiitttt....

2. VALENTINE
    adalah momen dimana aku memberikan sesuatu yang spesial yaitu boneka buat dia. tapi setiap hari aku juga memberikan sesuatu buat dia yaitu cintaaa. ccoooo cwwiittt

*note: okey! lihat perbedaanya?! betapa labil dirinya!


yap tahun baru yang gue takutin bakal melihat kembang api dari balik kamar kosan, tidak terjadi! gue mendapatkan job untuk menjadi host diacara kampus (selamet ya ris). tapi gue paling males sama kosan gue! kosan bancii ciii ciiiiii! cape dech eike boooooo.... masa tahun baru juga tutup jam 11 malem! ( ya udah pindah aja ris) tapi udah pewee kakak (dasar banci lohh!!!) 

masuk di bak mandi + jatuhin gayung yang ada airnya dikepala pas di bak mandi = SHOWERAN!

okey, gue menghimbau untuk kepada seluruh jomblolers yang ada diseluruh indonesia bahwa satu event terbesar kita tinggal VALENTINE!, kalau gue dapet event host pas valentine, setidaknya punya gebetan pas valentine udah cukup lah!

so #2012wish gue! bagi kita yang jomblo, selama 1 bulan setengah menuju valentine, mari kita banyak zikiran, ibadah, dan kesabaran menghadapi valentine! caayyooo

terakhir dari gue, yang punya kenalan temen yang masih jomblo... CEWEEE YAAA! 

PLEASE KONTAK GUE!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar