Sabtu, 28 Januari 2012

#NumpangNanya

pas liburan gini, selain liburan gue mencoba menjalin hubungan di twitter dengan orang-orang ternyata ga ada yang mention! damn! karena ga ada yang mention akhirnya kemarin, gue main dengan twitter GUE SENDIRI! naman permainanya adalah #NumpangNanya. permainanya simple aja, gue cuman bikin pertanyaan, terus gue jawab sendiri.

yap sedikit oon, dari pada ga ada yang mention, lumayan bikin move on! hahaha, cekidot guys!




nah itu dia tuh permainan buatan gue sendiri buat gue sendiri, lumayan lah menghibur diri sendiri. soalnya apa, saat ini itu kita gampang tergantung sama orang lain. kadang butuh orang lain buat nilai diri kita, tanpa pernah bisa menilai diri kita, damn. so, bergantung boleh, tapi jangan sampe gantung diri gara-gara kehilangan jati diri karena ga tau kemampuan diri sendiri yah guys.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar