Minggu, 22 Januari 2012

Night Shoot Expedition

okey guys! udah musim liburan yuhuuuuuu, walau masih digantung sama nilai nyantai lah. jadi kemarin sebelum UAS, gue sempet masuk ke minggu ketenangan! dimana waktu itu, adalah waktu mempersiapkan diri buat lo semua sebelum UAS, tapi karena gue ga kemana-mana jadilah gue mati kesepian di kosan. Nah, kemarin gue sempet main sama anak-anak buat hunting foto, jadilah gue hunting foto bersama 3 pria LDR ditambah pemanis seorang jomblo yaitu gue!

target pertama : Universitas Brawijaya

 bukan tipuan kamera

 terlihat dekat sebenrnya jauh! seperti ke hati kamu
didedikasikan entah buat siapa?! #Ngenes

so! gue kenalin dulu ya para personil Night Shoot Expedition kali ini.

 @faristoteles
"masbro! lapar masbro, foto mulu! gigi kering masbro!"

 @yuda_kpj
"nyantai masbro! makanya entaran! giama pose gue, mantep kan? btw tangan gue keram!!!"

 @karaka7
ini faris yang foto loh! keren kan :3


 @youda19
ganteng masbroo :3


 okey ini lah beberapa foto di tempat pertama kita!


"mama celanaku bolongg!!!"

 kampus UB keren kannn :3

 "rasakan kekuatan laserrrkuuu!!!! njuss... njusss....blaarr"

@yuda_kpj : masbro! itu cewe oke juga! gue foto ah
gue : masbro! kayak gitar ceweknya! bodinya aduhai tapi depanya RATA!

setelah hunting ditempat pertama kita masih kurang tantanganya. akhirnya berangkatlah ke target kedua kita! Alun-Alun Batu!
 latihan foto wisuda

 kereenn kannn :3

 senyum pepsodent ah~

 "jadi ini lubang septiteng nya?!"

 selamat datang di kota batu! maaf disini tidak sedia toilet!

beberapa kejadian di Alun-Alun Batu dialami oleh gue! cekidot.
  hmmmmmmmm
HMMMMMMMMM
.....................
 ma! pa! pup nya udahhh!
#gubrak!

ya itulah beberapa kejadian yang ada disana! lanjut lagi nyok liatnya!


 ternyata ini bukan lobang septitenk yang kucari!

 ternyata kerja jadi tiang listrik ga enak yahh

dan kita masuk ketempat yang terakhir! adalah jalan di kota malang deket sarinah! kita sebut saja target ketiga kita adalah Jalan Raya. cekidot!

 kereenn kan guyss!

barang diatas hanyalah properti dan trik kamera semata!!!!

nah itu dia tempat-tempat yang gue kunjungin! yaitu, UB - Batu - Jalan Raya! (dengan suara dora the explorer) seru kan! kalau lo mau tau tempat-tempat di malang lo harus cari peta nya dora, alhamdulillah si dora ga pernah nyesat. seharusnya si ayu ting-ting harus ketemu dora ya, kalau masih ga ketemu juga ya ikut termehek-mehek deh! hahahaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar