Sabtu, 28 Januari 2012

Malang In Paradise

every day is sunday

ini nih serunya habis UAS! liburan mamen! beberapa hari setelah uas kemarin, gue di datangkan oleh sahabat dari kampung halaman gue bandung yaitu teman SMA gue yaitu "MIMI". jadi semenjak dia datang, memulai pertualangan gue menuju kehidupan penuh dengan hiburan. yeay! akhirnya gue, dan sahabat SMA gue yang juga kuliah di malang bernama wawa menjemput mimi, dan siap berpetualang!

 mimi yang jilbabpan bukan yang jambulan!


 pertualangan pertama kita adalah main ke bakso trowulan, makan bakso bakar! hmmm yummyy. jadi pada saat itu, waktu kita makan disana si mimi lagi terkena penyakit lambung, dan gue kena penyakit penyempitan pembuluh dompet!

pada saat di TKP.


mimi : aduhh lambung mimi ya allohhh
gue : *hening*
wawa : ya udah ntar beli obat yahh
mimi : aduhh lambung imi ya allah
gue : *hening*
wawa : iyaa makan dulu! ntar baru beli obat okey
mimi : aduhhh lambung mimi ya allahh
gue : *hening*
wawa : HENTIKAN! ini napa diulang-ulang, plis yang nulis blog, gue capek nih!
editor : *manggut-manggut*
mimi : aduhhhh lambung mimi ya allaahh
gue, wawa, editor : *hening*

akhirnya makanan pun datang. terjadi dialog lagi!

mimi : aduh mimi susah makan kalau gini
gue : *hening*
wawa : udah makan dulu
gue : *hening*

akhirnya makan, dan semua beres!

wawa : mi tuh habis!
mimi : mimi teh susah makan, bukan ga habis makanya!
gue : *hening*
wawa : woy penulis blog! ini si faris napa hening mulu!!!!!
editor : *manggut-manggut*

setelah makan di bakso bakar! akhirnya kita meneruskan perjalanan dan lanjut kongkow ke "bakers king".

 ya allahh dompet gue sesak napas ya allahhh

 ini apaan! kok donatnya bolong sih, pasti bekas yaaaa!

 foto keluarga dulu cyinnn

lagi asik-asik di bakers king, terjadilah percakapan pribadi gue dengan wawa.
 gue : wa, pinjem duit dulu ya! gue ga ada uang nih
wawa : gue pinjem siapa?!

gue : wa, ini nama minumanya apa sih?!
wawa : hasyemwesewesewes
gue : cobain deh
wawa : slurrrpppp

gue : wa! kok diem, nama indonesia kopinya apa sih?!
wawa : terasi!

beberapa saat gue mencoba minuman yang gue beli!
*slurrrrrpppp*

 ini gimana ya cara nyedotnya?!


ada anak yang ikut foto tanpa sebab! anak itu SKSD sama kita, dan lebih pengen deket lagi sama gue. pas gue lagi mau foto, tiba-tiba dia celetuk. dia adalah anak cina karena itu kita singkat aja namanya acin!

acin : kakak yg ini jelek! (nunjuk wawa)
acin : kakak yg ini cakep! (nunjuk gue)
mimi : *ketawa*
acin : buk bak buk (nabok perut gue)
gue : aduh! kok dipukul
acin : itu namanya karate!
gue : ohhh kamu bisa karate?!
acin : PLAK!!!! (nabok punggung gue)
gue : iyaa jago banget! *meninggal*

sumpah nih anak bilang gue ganteng cuman buat jadiin gue sasaran empuk gue latihan karate! hiks



 sebelah kiri (korban karate), tengah (acin), sebelah kanan (penonton)

hari esoknya kita pengen foto keluarga bersama tapi karena biaya cuman 5 ribu! cuman MCD solusinya!
 foto keluarga di MCD
 
 foto keluarga di MCD

lanjut dari MCD akhirnya kita melaksanakan ritual wajib yaitu karokean!
ini cara make mic nya gimana yaa?!

gue : waa, gue minjem duit lagi yaaa?!
wawa : guee minjem siapa lagi?!

 dimana.. dimana.. dimanaaa?!!

 Dimana... Dimanaaa.. Dimanaaaaa?!

 DIMANAAAA... DIMANAAAA... DIMANAAAA?!!!!

 sumpah ini lagu paramore metal banget!

 unyyyyyyyuuuu!

trio galau
genre : jazz melayu!

 gue : kirriii waaa, kanan dikittt, lurussss
wawa : tuh kan ketabrak!

gue : waa gue ga ada duit cebu buat ke toilet
wawa : sama! udah pipis sini aja

nah itu dia kegiatan gue di awal libur UAS! so buat kalian semua, selamat menikmati liburan UAS yaaaa. lakukan apa yang kalian ingin lakukan, selagi tidak mengganggu dompet kalian! terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar