Jumat, 20 Januari 2012

uas pergi, nilai koma, dan ngebo kembali!

tak ada satupun yang mungkin bisa
terima kau seperti aku
mohon jangan salahkan aku lagi
ini aku yang sebenarnya

(kerispatih -galau UAS-)

oh my god! sumpah kerispatih mamen! coba liat lirik lagunya deh guys, jleb! jleb! jleb! banget. akhirnya gue ngerti bahwa lagu ini didedikasikan oleh para mahluk yang sedang terkena pergaulan bebas UAS. So! sebelum gue mulai cerita, lo harus liat dulu cerita gue part 1 di sini dan part 2 di sini.

jadi setelah lo harus menghadapi dimana masa-masa lo udah beres dari yang namanya UAS, lo harus menghadapi yang namanya #GalauUasLanjutan!

JRENG-JRENG
dimana pada fase itu lo bakal sering mengalami gagal jantung gara-gara nunggu nilai yang keluar. kampretnya di kampus gue kalau nilai keluar di kredit, jadi jantung gue jantunganya juga dikredit! gue udah paling males kalau sama yang namanya kredit-kredit deh! mengingatkan gue akan yang namanya LDR! kenapa LDR?! soalnya gara-gara LDR. orang-orang pada hobi kredit! diawali dari kredit ketemu, kredit kengen, kredit pegangan tangan, kredit suap-suapan, sampe-sampe nih yaaa kredit pulsa! ternyata LDR membentuk manusia menjadi tidak baik! lebih baik putus ajah! (biar gue dapet kesempatan gaet!) . Dan salah satu hal yang bikin gue galau, kemarin gue liat di zodiak bahwa gue bakal dapet pacar setelh 6 bulan putus! masalahnya sekarang gue udah 7 bulan putus! berarti expired!!! SKIP! kembali ke topik, gue adalah mahasiswa yang selalu menunggu kabar daripada mencari kabar, itu kali salah satunya kenapa gue jomblo! karena selalu nunggu #kampret!
tipe gue dan temen-temen gue adalah sama! pada suatu hari setelah beres uas, gue ketemu temen kampus gue.
gue : eh nilai udah ada yang keluar belon?!
temen : ga tau!
gue : ya buka dong!
temen : ga mau ah! takut gue!
gue : ya elah! lo kata gue berani?!
kadang gue butuh free lancer buat pembuka nilai di kampus!
Dengan berakhirnya UAS, berarti kembali lagi gue ngebo di kosan dan bersahabat dengan tukang DVD. oh iya, kalian semua harus melihat beberapa dokumentasi setelah UAS.

mahasiswa pesimis!
pait.pait.pait

setelah gue sadari, ketika UAS. aurat gue pindah ke bagian otak!

kemarin gue sedang chating dengan seorang sahabatan wanita, yang habis selsai UAS.

gue : gimana uas nya bisa?
dia : KACAU!
gue : otaknya geser kagak
dia : banget nget nget
gue : aku aja sampe ga tau nih otak aku dimana?!
dia : dasar kamu, GA PUNYA OTAK!
jleb-jleb-jleb

kalau gue chatingnya sama pacar gue mungkin gue bilang gini "soalnya aku cinta sama kamu ga pake otak, tapi pake hati"! masalahnya gue ga punya pacar kakak! tapi masalahnya sekarang lagi zaman "menantu idaman adalah sarjana ekonomi!" set dahhh, udah ga pake hati kalau main kawin sekarang, harus nunjukin ijazah ekonomi. ini mengingatkan gue dengan sebuah cerita pas gue mau bisnis dengan tante gue.

tante : ris
gue : iya tante
tante :kamu punya pacar ga?!
gue : engga tante, kenapa?
tante : gapapa, tante mau ajakin bisnis soalnya

ya ampun! sekarang kalau mau bisnis harus pake status! ditambah lagi gue lagi ngebantu tante gue usaha equipment buat hijabers. sampe temen gue ada yang bbm. 

"alhamdulillah ya ris, akhirnya lo mau tobat juga dengan make jilbab. gue terharu"

emmaaaakkk!!! dia sih muji dan dapet pahala, tapi gue makan ati! hiks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar