Rabu, 06 Juli 2011

behind the UAS part 2

THE POWER OF KAMPRET! ini lah tema buat minggu ke dua UAS gue yang bener-bener penuh kesialan-sialan secara mistis! UAS udah bener-bener bahaya banget deh, udah kayak penajahat aja. UAS tuh bener-bener kayak penjahat indonesia yang terkenal di dunia dan di takuti oleh seluruh manusia yaitu "MALING KUTANG" dan bagi orang yang kutangnya ke ambil pas lagi boker di wc umum maka dia tidak bisa keluar sehingga dia akan mendapatkan "KESIALAN KUTANG!" dan gue lah korbanya. entah kenapa si UAS doyan banget maling kutang sialin gue, padahal gue udah rajin mandi sama ngaji walau gue tau faktor "x" gue jarang mandi! inilah serangkaian kurtang pelajaran yang menghantui gue!

1. BAHASA INDONESIA

belum juga ujian gue udah di kasih sekumpulan kutang tugas pas weekend. akhirnya setelah dicipok sepatu bu kos gue lagsung insaf dan ngerjain. pas hari minggu tugas gue udah beres setelah 10 kali maraton kamar raka sama kamar gue dan setelah raka masukin besi panas ke mulut gue. setelah gue beres ngerjain, gue langsung mandi pagi sekitar jam 2 siang #PLAK!. 
tiba-tiba si raka dapet sms kayak gini, ini smsnya udah di forward ke hape gue.

terjemahan: ini nomer ibu, tolong beliin pulsa 20 ribu ke nomor ibu yang baru ini nomernya 085343888448. sekarang penting..!!

pengenya sih gue bales tapi raka ga mau ya udah gue nurut dari pada dicipok knalpot akhirnya gue balik ke kamar.
sorenya gue sama raka dan yuda nyari kertas malem-malem pas udah ketemu kita langsung nyari warnet terdekat. setelah sampai di warnet pertama kesialan pun terjadi.

raka: "mas ngeprint ya?"
mas: "iyaaa"
raka: "berapa mas satu lembarnya"
mas: "400 rupiah"
gue, raka, yuda: "HAH?!" si mas pingsan gara-gara ditembak jigong
mas: "iyaa kan pake laser mas"
gue: "mas saya mau ngeprint mas bukan mau sunat, ga usah pake laser segala!" #PLAK!
raka: "ya udah deh mas gapapa"
mas: "okee"
setelah 5 menit berlalu
mas: "hmmmmmm"
raka: "iyaa? kenapa mas?"
mas: "hmmmmmm"
raka: "iyaa kenapa?" sambil siap nympelin kutang ke mulut masnya
mas: "saya ga punya microsoft word 2010 mas!"
gue, raka, yuda: "HAH?!"
akhirnya mas warnet tewas dengan mulut disumpel kutang 3 minggu yang ga dicuci.

akhirnya kita sampe di warnet ke dua. setelah mengancam dengan kutang 3 minggu yang ga dicuci akhirnya mas warnet ini mau menanggapi kita. raka ngeprin duluan, setelah raka baru gue. udah ngeprin berlembar-lembar, ternyata ada lembar yang ga bisa di print gara-gara grafik nya ga kebaca, akhirnya gue sabet tuh muka mas pake kutang. setelah giliran gue beres, si yuda akhirnya ngeprin. sambil meratapi nasib gue mencoba keluar dari tuh warnet buat dinginin kepala gue (ceileh bahasanya). dan mata gue bersinar pas senter nyorot mata gue! (ya iyalah dodol) dan gue sadar di samping warnet sial tersebut ada warnet lagi, dengan mengangkat kutang buat nyabet tuh mas di warnet tadi gue mengobrak abrik warnet ketiga. dan lagi-lagi dengan acaman bakal disumpelin kutang dewa ini tugas gue beres di print, dan kita bertiga mencari fotokopi terdekat buat jilid.

sampai ditempat jilid, kita bertiga kelaperan dan warung dambaan kita udah habis akhirnya gue sama yuda mencari masakan jepang yang namanya NAGOTE kepanjanganya NAsi GOreng TErdekat! pas diperjalanan ada mobil yang sok imut mau nyebrang pas gue lagi lumayan kenceng, karena kaget gue langsung membunyikan klakson gue "PRET!" dan si mobil itu bukanya berhenti malah nerusin nyebrang.

yuda: "boy, ga boleh tau klakson malem hari!"
gue: "serius yud?"
yuda: "IYAA!"
"BRUAAAAAAKKK!!!!"
yuda: "jangan diklakson WOY!"
gue: "BUKAN GUE DODOL!"
akhirnya kita mencari asal usul suara itu. masa iya motor gue keselek kutang jadi gitu klakson nya, pas diliat kebelakang ternyata ada motor jatuh gara-gara nabrak tuh mobil dan sialnya motor gue pantatnya di cipok sama tuh motor! setelelah sedikit berhenti terjadi percakapan.

yuda: "kamu laper boy?"
gue: "iyaaa"
yuda: "ayo pesen"
TAMAT!

malemnya gue mau curhat nih sama hasna, akhirnya gue twit gini
 dan satu detik gue bikin twit ada mention ke gue, gini:
 #JRENG! #JRENG! ternyata kita mention bareng-bareng dan yang paling ngenesnya sama-sama GALAU!


2. MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA

selsai UAS bahasa indonesia, gue sempet makan dulu di KFC sama si ema dan dia cerita tentang INSIDIOUS katanya keren banget dan gue saking semangat dengerin si ema cerita ga kerasa gue ngabisin coca colanya ema, dan ema udah siap ngasih kecupan pake knalpot! 
karena YM gue yang alay udah jarang dipake karena bisa membuat mata mimisan melihatnya, jadi gue mulai mengaktifkan YM gue yang baru (kalo yang belum add gue, add faris_mrboy@yahoo.co.id). akhir-akhir ini gue suka ym-an sama temen ym gue yaitu lia ternyata dia adalah temenya mas tora dan ternyata juga  mas tora adalah penyiar radio dan ternyata eh ternyata yang ternyata! gue adalah COWO!

 lia-sahabat yang tersesat di blog gue hahahaa

dari fakta itu semua, gue mendapat tawaran yang kedua kalinya buat nyoba ikut tes nyiar radio, dan gue seneng banget akan hal itu. dengan dukungan lia gue akhirnya malam itu bertekad buat kesana besok, sambil menatap gambar lia di ym gue ketik dengan penuh kesenangan "radionya dimana ya?" #GUBRAK!
pas malem itu mas tora lagi nyiar radio, dan gue langsung nyari cacing kepanasan nyari radio #brak #bruk #brak #bruk gue baru sadar kalau gue ga punya radio #GLODAK! akhirnya gue nyalain hape nokia tua gue dan aktifin radio. pas nyalain baru kesadar kalau pake nokia nyalain radio harus pake headset! gue bongkar semua tas-tas gue buat nyariin headset dan ga ada yang pas! namanya juga hape jadul. gue mulai beringas jam 10 malem obrak-abrik kamar kosan sampe si raka jadi tumbalnya.

gue: "rakaaaa, ada headset nokia ga?"
raka: "wah dimana ya ris?"
mata gue liat headphone di atas meja
gue: "kaa, itu headphone bisa masuk ke nokia kan?"
raka: "iyaaa"
gue: "akhirrnyaaa"
raka: "kenapa sih ris?"
gue: "MAU GUE JUAL!"
wingggg laptop raka melayang kepala gue

akhirnya gue dapet itu headphone dan semangat 45 gue colokin ke hape nokia yang ajaib itu #JLEB! akhirnyaaaaa GAK MASUK JUGA! #KAMPRET!

setelah gue nyerah akhirnya gue ke tempat fotokopi (beli headset?) YA BUAT FOTOKOPI LAH! dan disana gue ketemu ema bersama kakak tingkatnya, setelah bersarap-sarap ria disana, ema bilang gini "ayo jelasin apa yang kamu tau buat besok" dan akhirnya gue sukses jadi radio idup!
dan ga tau kenapa selama UAS menuju 2 minggu ini kok bukanya semakin bahagia malah semakin MISKIN, jatah makan gue jadi 3 sampe 4 kali sehari! tapi nih badan masih aja 0,6 dari six pack, apa gara-gara premium diharamin ya? (nasib dodol!)

2 komentar:

  1. Perjuangan yang mengharukan.. *ambil tisue* *lap ingus* #eh??

    salam kenal yaaa :)

    BalasHapus
  2. iyaaa hidup ini emang susah *ngelap air mata pake amplas*

    BalasHapus