Sabtu, 09 Juli 2011

SEMPU(RNA) "behind the UAS part 3"

kali ini gue sama temen-temen gue lagi mempersiapkan liburan sebelum UAS terakhir atau yang bisa di sebut UJIAN KEHIDUPAN! #PLAK!
dan tujuan kita adalah pantai SEMPU! sempu itu bukanya sabun yang buat rambut itu ya kak? itu mah SAPU oon!
nah itu lah efek dari turing ke SEMPU.
sedikit sejarah dari SEMPU, SEMPU udah ada sejak gue belum lahir, belum SD, SMP, SMA, KULIAH bahkan sebelum MANDI! dan yang paling ngenes juga sebelum gue pacar (kapan baim punya pacar ya allah? #jedotinkepalakesajadah). jadi SEMPU itu adalah sebuah pantai yang berada dalam sebuah pulau namanya pulau SEMPU, dan kalau mau kesana kita harus nyebrang pake kapal SEMPU dan kalau mau ngitung kita harus pake SEMPUA (itu mah SEMPOA dodol!) #PLAK! sempu juga dikenal sebagai pembawa penyakit JOMBLO! balik dari sana kalian pasti jomblo, contohnya gue! gue kesana jomblo balik lagi jomblo, tuh kan sempu membawa jomblo!


 inisial JB (Jomblo Bahagia)
diasingkan ke SEMPU karena tercatat sebagai 10 mahasiswa terjomblo di INDONESIA (pait.pait.pait)

setelah nyebrang ke pulau sempu, ternyata kita harus mendaki lagi selama 1 jam. dengan niat beralaskan garuk-garuk pantat, takut pantat nyangkut di pohon gue bersama teman-teman langsung mendaki, YEAH.
gue udah merasa kayak cowo maco yang lagi ikut lomba mendaki atau kayak edward cullen di twilight yang bersinar pas lari-lari dihutan tapi bedanya kalo edward dikejer fans gue dikejer pemburu karena disangka orang utan #ironis
setelah lompat-lompat kayak tapir akrobatik akhirnya gue sukses nyungsep ke lumpur dan sendal gue yang warna biru berubah dengan indah menjadi butek kecoklat-coklatan. setelah satu jam dihutan akhirnya gue sampe di pantai SEMPU yeaahhh! #goyang-goyangpantat, ini lah foto gue di pantai SEMPU.

 akulah arjuna sang pencari cinta
dari dulu sampe sekarang cuman nyari cinta

emang ga salah perjuangan kita-kita, emang tempatnya awesome abizzzz :)
 ya tuhan, jauhkan lah hamba dari jomblo-jomblo terkutuk

setelah gue berdoa kayak gitu, eh malah di samperin sama monyet-monyet lagi, akhirnya gue berdoa lagi aku minta manusia cewe ya tuhan, bukan monyet cewe #miris.
sesampainya dipantai gue emang udah kayak orang kesurupan, lari-lari lempar pasir, buka baju, loncat-loncat dengan boxer yang indah, menggelinjang di pantai, buak karena MASA KECIL KURANG BAHAGIA tapi guenya BELUM MANDI!

mau tau rahasia jomblo sepertiku?
ketik REG (spasi) JOMBLO (spasi) nama anda
kirim ke 1234
dalam waktu 1 menit anda akan jomblo.... selamanya!
(pait.pait.pait)

dan ketika mau pulang, kita ada sesi foto-foto dan kebetulan sekali ada temen-temenya, temenku. dengan ancaman bakal disumpel boxer jomblo dia akhirnya mau memfoto kita, eh tapi apa daya si monyet-monyet pada nyerbu tas kita. akhirnya gue mengibaskan baju gue dan berlari kayak koboi yang ayan dan si monyet pada kabur. dalem hati si monyet pasti gini.

monyet emak : nak kamu ga usah ngambil barang-barang itu lagi yaa
monyet anak: kenapa ma?
monyet emak: kamu ga mau kena virus jomblo yang mematikan itu kan
#JLEB!

dan ini lah dokumentasi video "SEMPU(RNA)"


video
sorry banget kalo videonya agak jelek, ini udah gue convert jadi lebih kecil guys, kalo ga diconvert entar laptop gue mandul seumur hidup :'(

banyak banget kejadiaanya deh di sana, sampe yang paling ajib nya nih, pas kita semua pada pulang dengan dua mobil eh mobil yang pertama nabrak pohon! #JRENG! #JRENG! *ekspresi mau nelen knalpot* dan hal itu membuat kaca belakang mobil pertama retak parah dan sedikit penyok! *ekspresi boker knalpot* setelah gue sama temen-temen menuju arah pulang, mobil satu membawa pasukan cewe yang bertujuan dipulangkan terlebih dahulu, dan pasukan cowo ditahan untuk menuju ke tempat penyewaan mobil buat berbicara rame-rame. setelah gue yang duduk di belakang "GRUDAK" "GRUDUK" ngapain tuh ris? tidurr!, akhirnya gue terbangun dari tidur gue dengan kepala ada dua! #JRENG! #JRENG! ternyata itu kepala temen gue #PLAK! setelah rame-rame ke tempat nyewa dan berbicara baik-baik akhirnya semua pasukan pria bersatu! maksudnya uangnya bersatu dan kita kembali ke kos dengan keadaan badan gepeng kayak di peluk gajah!

dan kerandoman lain yaitu pas gue udah ga bisa di bedain lagi antara manusia atau manusia pasir, sampe anjing pengen ngencingin gue, itu terjadi pas selsai dari sempu. akhirnya kita pada cabut mandi, pas gue dan harun mendapatkan tempat mandi yang berseblahan, gue langsung naro tas di gantungan tapi ada yang ganjel! *alunan musik horor* pintunya ga bisa ditutup RAPAT! kyaaaaa! keperjakaanku oh tidak #PLAK! pas udah nyerah nutup pintu tiba-tiba si harun dari sebelah nyeletuk

harun: riss 
gue: runn
harun: pintu mu bisa ketutup rapat ga?
gue: engga run, lo juga?
harun: iyaaaa
gue: wahhh gimana dong run?!
harun: udah biarin aja, hajar!

wah emang udah gila mandi kita berdua, langsung aja hajar mandi, yang gue takutin  nanti diluar ada percakapan seperti ini.

anak: maaa! maaaa!!
ibu: ada apa anakku?
anak: mah liat deh, ternyata itu bukan kamar mandi ma, itu sangkar gajah!
ibu: kamu tau dari mana nak?!
anak: itu liatin ada dua belalai gelantungan maaa! ayo kita kesana, aku mau megang!
ibu: jangan nak! itu jamur busuk nak! itu menyebab jomblo seumur hidup
anak: maaa ayo kita pulannggggg >,<

nah seperti itu kira-kira, ta[i ini kamar mandi udah gelap, pintu ga bisa ditutup masih memperkosa gue lagi. jadi pas gue mau ganti baju dengan kecepata penuh, baju yang gue mau pake buat salin malah jatoh ke bak! *mandi di bawah shower* untung aja gue bawa jaket, kalo engga badan gue yang penuh dengan lekukan tulang inikan bakal kebawa angin hiks. okey kayaknya cukup segitu guys cerita gue, kalo misalnya engga nanti makin keliatan gue engga lakunya jomblonya, yaaaa :)
pesan dari gue bawalah pintu dari rumah pas ke sempu biar kejadian kayak gue yang hampir dikira lele jomblo itu tidak terjadi, dan jangan pernah minum-minuman haram contohnya premium okey ceman-ceman :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar