Jumat, 25 Januari 2013

adik kahim

"halo adik kahim!"

yap seseorang menyebut gue adik kahim sekarang, semenjak gue menjadi ketua himpunan, panggilan lucu itu sangat menarik.

padahal cuman sebuah panggilan, tapi bener - bener terasa banget dalam kenyataan.

kenyataanya adalah, gue ketua himpunan, dan para senior sudah membekali diri mereka dengan printer dan kartu perpustakaan, suatu saat gue bakal merasakan juga.

kadang kesadaran akan bertindak, berfikir, bersikap semuanya kita dapat setelah melewati kita melewati proses pendampingan.

dulu gue merasa takut untuk lepas dari semua tawa para senior, mereka bener - bener yang terbaik untuk teman yang bisa diajak untuk menghargai semua proses kehidupan ini.

ketika sudah waktunya, baru semuanya menuju ke gue, gue belajar dengan semua pengalam, dan proses berjalan.

gue belajar perlahan menata sebuah tujuan dengan jalur - jalur berpergian yang akan ditetapkan.

ditetapkan dengan apa?

harapan dan keyakinan

dan apa gue sudah berhasil?

tentunya belum, tapi satu hal gue sudah merasakan.

guys, ini proses, gue tahu tujuan dari proses ini ga akan sia - sia, dan ada arti dibaliknya.

walau hari ini gue kahim, tapi tetep aja, kalau disaat berkumpul dengan para senior gue tetep aja manja.

hahaha, ga masalah, we have another life, right?

gue tetep jadi kakak yang baik untuk himpunan, dan tetep jadi adik manja disaat bersama senior.

thats why, i like they say me "adik kahim" :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar