Rabu, 16 Januari 2013

2012

2012, tahun yang menyenangkan dan membahagiakan


mungkin kalau kita berbicara tahun baru, kita ga bisa mengatakan bahwa hanya tahun 2012 saja yang menyenangkan, setiap tahun nya pasti seru dan menyenangkan, bener kan?

yang gue tau, semua tahun yang telah terlalui itu proses, pross membuat gue sadar sebenrnya bahwa

"masalah yang telah terlewati ga akan pernah kembali, tapi akan ada masalah baru yang membuat kita merasa hidup kembali"

sebenernya di tahun 2013 ini, banyak hal yang istimewa walau baru berjalan menuju satu bulan, yaitu tantangan baru.

sekarang saya memegang sebuah tanggung jawab yang bagi saya, akan berarti nantinya.

mengutip dari sebuah komik "CROWS" yaitu

"tirai lama sudah tertutup dan disisi lain tirai baru sudah terbuka"

tidak terlalu suka dengan kata, ada perpisahan dalam sebuah pertemuan. walaupun gue sadar, kita tidak terlalu mengerti akan hal keorganisasian, tapi mereka mengerti akan sebuah persahabatan. hingga akhirnya mereka mengerti akan sebuah keorganisasian, itu karena mereka percaya dan nyaman.

satu hal yang gue tau, bahwa belum tentu kita menjadi seperti ini

"aku adalah apa yang aku pikirkan"

tapi lebih seperti ini

"aku adalah apa yang aku percaya"

karena dari situ mulai munculnya sebuah pemikiran, dari berbagai potongan - potongan kehidupan, yang tentunya ga akan kita rasakan semua, karena kehidupan akan hanya mendekati kesempurnaan.

tapi bagi gue kalian yang berada di tahun 2012, yang menutup sebuah tirai dan membuka tirai baru dalam kehidupan masa depan kalian. kalian membuat gue merasakan apa itu sempurna walau tak ada yang sempurna.

thanks guys for my all brothers KODOK IJO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar