Jumat, 25 Januari 2013

2013

sebuah awal baru yang tak terasa rupanya.

kayaknya baru kemarin deh gue, bermain di malam tahun baru, sebuah pergeseran waktu, yang sadar tidak sadar merubah segalanya untuk memulai sesuatu yang baru.

menjalani waktu di 2013 bukan hal yang mudah namun sayangnya bersahabat dengan waktu itu hal yang susah, yang bener aja udah mau masuk bulan februari!

kayaknya ga bisa menyalahkan sesuatu yang ga pernah kita buat deh yaitu waktu. hampir semua tujuan baru bener - bener termakan oleh waktu, sekarang gimana ceritanya kita sudah tau tujuan dan memulai menetapkan awal berpergian dan bersahabat oleh waktu.

karena, mengingat momen di 2012 kemarin, sebenarnya bener - bener banget gue merasa itu hal terpanjang dengan momen terbanyak, bener ga sih?

yap, waktu memang kekuatan super dan banyak orang lupa dan memungkiri keberadaanya.

mereka berhasil membawa kita ke masa depan dengan cepat, membuat kita berproses dengan hebat, tapi tidak pernah kecepatan mereka menghasilkan kenangan yang sedikit saja, itu lah kehebatan waktu.

kalau misalnya gue salah, untuk berkata "kesadaran waktu disaat dini itu sulit", ya mungkin cuman kalian yang bisa rasakan, karena bagi gue buku yang berbicara soal waktu ini masih banyak di gramedia.

namun yang gue tahu, gue masih belajar soal waktu, memahami, dan mencoba, sehingga nanti ketika kalian sudah bisa menyatu, kalian ga akan merasa seperti gue hari ini dengan berkata "WOW! udah februari aja!" 

tapi kalian akan merasakan banyak proses yang dapat kalian hargai selama bulan januari dan ketika masuk bulan februari kalian akan berkata "let's see for the next best moment in my life".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar