Kamis, 09 Februari 2012

desain vacation

postingan kali ini gue pengen ngajak temen-temen berkeliling dunia desain ala chef faris. kebetulan banget liburan kuliah ini gue bener-bener quality time di rumah aja, di bandung dan kemana-mana, dikarenakan apa karena sebentar lagi bakal datang penjajahan hati atau bahasa kemerdekaanya hari valentine. hari dimana-mana orang akan melupakan yang namanya diet karena pada hari itu orang akan berbondong-bondong bawa coklat, dan keesokan harinya pacar mereka akan gemuk semua. alternatif kedua ketika bulan ini si cowo biasanya bakal beli bunga mawar, tapi gue pastiin pacarnya adalah kambing yang sedia untuk makan bunga.

gue sekali desain dan menulis karena apa?! selain kita bebaas berekspresi dan berkerasi kita bakal mikir kreatif dan yang pasti engga bakal berpikir terbatas karena kita bisa keluar dari batasan untuk mengekspresikan hal yang kita mau, so?! gue harus bilang SEMPURNA! (ini dari chef kenapa jadi mentalis?!) . langsung aja liat ya kakak, cekidot :3


SO LAZY TODAY





LOST CONTROL








QUOTES



BREAK MY MIND






nah itu dia kumpulan desain vacation gue selama liburan dan bakal nambah lagi. seneng banget bisa berbagi cerita, inspirasi, dan gambar sama kalian, karena bagi gue kreativitas adalah salah satu faktor penentu kebahagiaan. akhir kata dari gue ada yang aneh ga sama provider?! soalnya gue suka dapet gratis 100 sms setelah gue habis smsan dan udah engga ada yang di sms, nasib jomblo dah dibulan valentine!

1 komentar: