Senin, 06 Juni 2011

kotakbacot the new blog project

KOTAKBACOT! yaps, ini adalah project gue sama temen-temen kampus dan kos gue yang dimana isinya tuh tentang kehidupan kampus, school, rmaja, and all about schoolity hahaha. disini temen-temen yang membantu dan ikut bergabung bergabung dalam project ini yaitu raka dan yuda yang merupakan blogger muda saat ini hahahaa #jijay! 
kalo kalian mau liat blog kita, sekarang sih masih dalam proses yang udah mencapai 75 persen, nanti kalo udah jadi dan mulai ada posting-posting kita bakal share di facebook, twitter, dan gue bakal kasih tau di blog gue. pokoknya kotak bacot itu bakal banyak banget tema yang dimana suara kalian sebagai kawula muda sangat berperan banget, nanti juga kita bakal ngasih tempat dimana kalian bisa masukin hasil karya kalian mau cerpen, puisi, desain, atau pun tugas, pokoknya kotakbacot itu share your knowledge and make your bacot hahahaha

kira-kira bakal rame ga ris?  

kalo soal rame sama seru, itu gimana pembacanya aja sih, tapi kita udah nyediain tempat buat lo kritik maupun vote blog kita hehehe, jadi kita tau apa yang harus ditambah dan diperbaiki hehehehe. ini adalah header kotakbacot yang kita buat, cekbrot!


 kalo mau tentang 3 blogger pendukung kotak bacot kalian bisa cekidot di sini
dan kalau mau liat aksi gila dari ketiga blogger itu kalian bisa cekidot di sini 
milkysmilemilkysmilemilkysmilemilkysmilemilkysmile

oh iya guys, ga terasa nih gue udah mau semester tiga nih dibrawijaya, artinya apa? bentar lagi gue UASSSSSSSSSSSSS!!!!! yah kayaknya postngan mulai-mulai berkurang nih, dan bisa-bisa vakum dulu buat UAS! blogger sih blogger tapi inget juga kewajiban kita, yang harus diutamakan yeaaahh, oke buat kalian yang juga pada mau UAS mari kita semangat belajar! 




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar