Rabu, 15 Juni 2011

I LOVE AKUNTANSI

wow sungguh hal yang luar biasa ketika gue membuat judul bertuliskan "I LOVE AKUNTANSI" , memang fenomenal sekali otak gue bisa bersahabat sama yang namanya akuntansi. tapi ini terasa sekali pas di akhir kuliah gue sebelum UAS gue lebih encer menerima penjelasan akuntansi dari dosen, sebenernya yang membuat gue kesel sama akuntansi yaitu dosenya, dia selalu menarik ulur waktu gue buat dia, dasar wanita! hahahaa. tapi disini gue sadar kalau akuntansi itu sangat menyenangkan dan tersadar dari itu semua di akhir pertemuan uhh sayang sekali, benar kata eyangnya sahabatku "penyesalan selalu datang di akhir uhuk..uhukk..."  #nangis.

oke selain itu, gue juga lagi mencoba mengasah kemampuan gue dibidang penulisan yaitu gue mengikuti lomba essay. gue ga ngerti essay itu apa, ternyata essay itu adalah pendapat kita terhadap sesuatu terus kita tuliskan. pas gue lagi di LSME eh ada essay yang masuk dan itu dari mas adi terus gue liat cintohnya dan besok gue ikutin. dan tadi pas rapat gue di tampol gara-gara dibilang penjiplak! #nangisdarah, tapi gue ga jiplak kok guys cuman liat strukturnya aja hehehe #alibikuadrat
terus tulisan gue udah beres tadi terus gue coba di liat sama mas ahim dan katanya udah bagus #kibasrambut tapi kurang fokus #garukketek tapi emang ini masalah yang sulit yaitu memfokuskan tapi gue bakal berusaha untuk bisa menjadi generasi penulis berikutnya #cring! 

banyak banget yang pengen gue ceritain hahaha, keliatan banget ya gue lagi kesepian hohoho. iya nih si raka sama yuda lagi pada nonton AREMA ,gue bukan penggemar gila bola jadi ga ikutan hihihi. kadang gue iri sama bola dia itu bulet, empuk, dan menggemaskan dan juga banyak yang ngejer-ngejer dia, tapi mirisnya dia dikejar buat ditendang! #jreng-jreng, gue agak tersinggung sama film TSUBASA yang suka main bola, dan satu pertandingan waktunya dua minggu! kenapa? soalnya babak satunya hari ini dan babak ke duanya nunggu episode berikutnya minggu depan. selain itu juga gue iri sama tsubasa karena dia bisa salto di udara selama dua jam. di filmnya dia bilang "bola adalah teman" jadi bagi dia teman adalah tempat buat menendang, untuk para orang tua dampingilah anak kalian ketika menonton ini sebelum muka kalian disangka bola, terimakasih :)

oh iya guys, gue lagi dapet event baru nih, gue lupa udah cerita apa belum. gue diajak kepanitiaan buisness plan doakan sukses ya teman-teman ;)
buku! lo tau buku ga sih? nah sebenernya orang yang suka menulis kayak gue dan teman-teman lainya selalu berkeinginan buat buku, ga tau buat buku apa. pastinya bukan buku "mengajarkan ular menulis" bukan! nah gue mau cerita disini kalo biasanya kita melakukan sesuatu karena dua hal yaitu iri dan terinspirasi, nah ini berbeda teman-teman. kalo misalnya kalian melakukan sesuatu karena iri, itu sama aja sia-sia karena kalian melakukan sesuatu yang tidak kalian suka dan ingin ditunjukan ke orang-orang. sedangkan terinspirasi itu kalian melihat orang lain yang memiliki kesukaan yang sama dan udah hebat, dan dari sana kalian mulai belajar memperbaiki dan berinovasi maupun berkeratifitas agar menjadi lebih baik lagi.
nah gue suka ngeliat raditya dika dan benakribo yang udah gede namanya dan eksis plus kreatif, dan gue pengen kayak mereka, bloger aktif keren, dan punya cerita dan buku. gue juga pengen banget bisa buat buku kayak mereka tapi gue ga mau ceroboh dalam bertindak, gue masih kalah hebat menulis dari mereka jadi gue harus belajar dari dasar.

"orang-orang yang berhenti berkarya dan berkreatifitas karena kegagalan karena mereka tidak memiliki dasar yang kuat"

ini yang harus kalian pegang guys. tapi gue lagi ceria nih karena statistik gue naik terus, terus setiap gue di facebook dan chat sama temen-temen gue banyak yang cerita gue bikin dia gila gara ketawa sendiri, lucu, keren, dan produktif itu hal yang gue rasa luar biasa, yaitu kepuasan yang nilainya ga bisa diukur lebih dari apapun. dan semangat gue serta dukungan dari mereka membuat gue ga takut sama yang namanya kritikan malah itu menjadi pelajaran buat gue terus berkrasi, bener kata benakribo dan kawan-kawan pas si poconggg twitternya di hack.

"kalian bisa hack twitter kita, tapi kalian ga bisa mencuri kreatifitas kita"

mereka semakin menginspirasi gue buat terus berkarir hehehe. gue suka dengan dunia desain, dan perfilman dan gue mulai belajar itu semua dan mulai membuat sesuatu, walau awalnya jelek tapi dikit demi sedikit gue mulai memperbaiki. gue ga mencari uang dari sini karena ini hobi tapi gue mencari kesenangan dan kepuasan :)
"thanks buat temen-temen semuanya yang ngasih saran dan kritik dan juga yang suka blogwalking disini :)"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar