Jumat, 01 Februari 2013

my mind #13


Halo untuk kamu yang pernah ada
Hari ini kamu nyata
Tidak seperti kata “pernah ada, atau selalu ada”
Atau terkadang muncul  di angan saja

masih sama seperti dulu yaa
senyum yang ada
tatapan yang tak pernah terlupa
bahkan cubitan diantara kita

terhalang oleh jarak terhubung oleh sebuah cerita
ada aku di setiap kisah kamu
seperti ada makna dibaliknya
dan disitu ada kamu dan selalu pendengarnya aku

seperti ada harapan di setiap pertemuan
selalu berakhir dengan senyuman setiap candaan
bukan cuman angan – angan
tapi ini kenyataan

tapi satu hal yang harus kamu tau
aku bukan orang baru yang hadir dalam hidupmu
seperti dulu
iya… dulu

aku sekarang orang yang hadir melewati masa lalumu
dan bukan hanya aku
ada banyak kenangan disitu
ga hanya aku

jika suatu saat kamu yakin
aku harap itu bukan hanya sekedar ingin
karena jika memang kamu mau mencoba
kita tak membuat dulu hadir dihadapan kita
tapi satu hal yang lebih jauh sepertinya
masa depan kita

-nice to meet you-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar