Jumat, 01 Februari 2013

i want...

sebenernya gue pengen ngomongin sesuatu ke kalian, sebuah rahasia yang lama terpendam. bentar, kenapa sih rahasia selalu di pendam? kenapa?
cukup kali ya, hasrat kentut dan boker aja di pendem pas PDKT.
kalian tau kenapa semua itu dipendam?!
hasrat, cinta, rindu, benci...
karena semua tidak terlihat, sehingga hal itu mudah dipendam, yang nantinya akan membesar dan membesar.

BUKTINYA!

kemaluan kalian!
kenapa? simple.
ga keliatan, dan dipendam, eh... lama - lama udah membesar.
dulu kolor donal bebek, sekarang udah paman gober aja.

rahasianya sebenernya adalah, aku bukan BATMAN!
.......
.......
.......
sorry lama, habis disambit warga.


sebenernya gue salah satu orang yang hobi banget baca komik, nonton film, punya action figure, dan mengkoleksi kolor batman.
dari dulu si kolor batman keriputan, gara - gara kegedean, sekarang udah kena kaki gajah aja, gara - gara masih dipake kolor jaman dulu.

pengen banget jadi batman, kaya, ganteng, dermawan, melawan kejahatan, bat mobile serbaguna, sampe helm SNI alias topeng batman dibawa kemana mana.

cool banget kan?!

banyak alasan kenapa gue sulit jadi batman!
kalau ada formulir pendaftaran, gue kalah dibagian ini:
1. tinggi badan
2. blasteran
3. takut kegelapan

nah! gue takut kegelapan! dan hiraukan soal tinggi badan.

sulit jadi batman kalau takut kegelapan, mungkin gotham bakal kacau seumur hidup kalau gue jadi batman.
gue lebih seneng keluar di pagi hari dan suatu saat nama hero ini bakal berubah jadi "perkutut man"
aduh, apalagi kegelapan adalah sahabat kegalauan
mungkin twitter batman bakal penuh follower galau gara - gara si batman online mulu kalau malam, dan itu hanya jika gue yang jadi batman.

so, sometimes i want, but just want don't need

remember! you must be your self may friend :D

1 komentar:

  1. knpa rahasia sllu dipendam? karena terkadang bagian terindah itu sendiri adalah memendam tanpa perlu ada yg tau :)
    aduh nyambung ga sih :D

    BalasHapus