Minggu, 29 April 2012

pengen GONDRONG!


GUE PENGEN GONDRONG!


udah sejak lama gue keluar dari SMA dan masuk kuliah tapi untuk memiliki rambut panjang seperti agnes monica begitulah susah. gue bosan cepak, gue bosen gundul karena memotong rambut memakan biaya! #mentalanakkos 

gue suka iri sama temen gue yang rambutnya gondrong dan kadang, kalau cowo yang gondrong tuh punya alasan untuk gondrong. ini lah esensi gondrong kata temen-temen gue:

1. gondrong itu melampiaskan rasa kesal terhadap kehidupan gue, jadi setiap masalah yang gue hadapi adalah satu centi pertumbuhan rambut gue (rate: COOL)

2. gondrong itu punya arti bagi gue, yaitu rambut gue panjang! (rate: COOLOK PAKE GOLOK)

gue ga punya alasan kenapa harus gondrong, tapi bagi gue gondrong is cool! 

gondrong itu tidak hanya untuk kaum lelaki ganteng namun juga lelaki tipe muka "hidup segan mati tak mau" atau bahasa gaulnya jelek. 

gue : kenapa sih lo gondrong cuy?
temen : godrong itu gaul
gue : gaul gimana?
temen: gaulnya lo bisa keliatan cool!
gue : wow
temen : gaulnya lo bisa ngibasin rambut pas lo mau gaya
gue : woooowwwww
temen : gaulnya lagi! bisa nutupin muka gue yang jelek!
gue : WOOOOKKKHHHH

gue pernah gondrongin rambut ketika awal lulus SMA dan hasilnya seperti ini

gondrong!

itu adalah salah satu dokumentasi gue gondrong, tapi gue heran kenapa rambut gue miring ke kanan. pas gue telusuri gue pake sampo herbal atau yang dinamakan sampo dari tanaman gitu, alhasil rambut gue tumbuh ke arah matahari berada! DAMN!

hingga sekarang gue masih menumbuhkan rambut gue panjang lagi untuk beberapa kali percobaan, doakan saja rambut gue lebih gondrong dan aduhai dan gue bisa masuk miss sunslik plus kamar mandi wanita, terima kasih :)

1 komentar:

  1. gondrong yang keren tu menurut aye, sangar tampilannya, lembut hatinya :D

    BalasHapus