Minggu, 13 November 2011

Tragedi MCD

okey kisah ini berawal di malam jumat! okey malam jumat guys?! dimana semua setan-setan lagi patroli dari kosanya yang skill mereka latih di UB (Universitas Berhantu), dan disaat yang sama gue juga baru keluar habis nongkrong sama temen-temen gue. gimana engga serem keluar dari penongkrongan malem-malem disaat semua setan lagi ujian praktek menghadapi UTS dan bakal mencari mangsa-mangsa buat dikerjain dan mungkin salah satunya adalah gue.

pas keluar dari tempat nongkrong dengan malam jumat yang sepi, gue melewati kuburan dan anehnya ga ada bau bau tanda mereka berkeliaran malah bau bangke #damn! akhirnya gue ngegas.

*disatu sisi dibalik motor gue*

dua hantu lagi ngobrol dan ternyata pas ditelusuri ada dua pocong lagi ngobrol dan ternyata si dosen sama si murid.

dosen : kamu! kenapa kamu ga nakutin orang yang tadi! hmm bau apa ini?!
murid : maaf pak saya kentut, saya ga berani!
dosen : apa kamu ga berani?!
murid : iya pak!
dosen : kenapa?
murid : dia jomblo pak
dosen : ya bagus dong
murid : tapi ngenes juga pak, saya ga mau nakut-nakuti jomblo ngenes pak! nuler pak!
dosen : apa apaan kamu! sekarang pus up 100 kali
murid : tapi pak....
dosen : SEKARANG!
murid :*guling-guling ke tempat sampah*

dibalik virus HMN (haduh manusia ngenes) gue masih membawa motor ke MCD deket kampus, malem itu gue lagi pengen banget ngemil cola float (sebenernya pengen nasi goreng depan mcd, tapi biar rada keren gitu). setelah gue didepan kasir mesen gue mulai mengambil tas gue dan ngambil uang.

"kincrong" "kincrong"

mba mcd : suara apa tuh mas? denger ga?
gue         : oh itu spageti rasa belingnya jadi mba
mba mcd : oh iya mas

gue kesadar ditempat rada keren gini ga mungkin sering nerima recehan sekarung akirnya gue urungkan niat dan membayar. setelah gue kelantai dua karena di lantai satu banyak yang pacaran (baca : usiran) gue mendapatkan tempat romantis sendiri (rada rada gimana gitu ya pas ketik ini hiks). okey gue merasa di sini sangat nyaman dengan kejombloan gue, gue mulai mengaduk-aduk spageti gue dan merasakan tiap cola float sambil menatap buku yang menemani gue. dan gue tidak merasa bahwa malam ini akan menjadi sebuah treagedi bagi gue.


akhirnya  buku gue terasa mulai membosankan dan mulai bermain dengan twitter, dan itu merupakan twit pertama gue. dimana gue kaget ternyata temen gue anak FK tibatiba nyapa gue sambil membawa laki-laki yang memandang gue dengan begitu ngenes disebuah mcd .... SENDIRI. setelah arintika pergi membawa oleh laki-laki gue mulai mendapatkan tragedi berikutnya, selengkapnya di twit terdahsyat gue.










hari itu gue merasa waktu udah malem banget *alesan* gue mulai pergi balik ke kosan tapi ada yang gue mau beli di indomaret. selengkapnya... di twit gue!



ini nih yang paling ngenes, pas nyampe kosan ada dua kucing lagi meong-meongan. ya ampun masa gue kalah sama kucing, kalau gue hasut si kucing betina kalau si jantan playboy pasti ga percaya karena kengenasan gue. setelah nyampe kosan dan terbaring karena habis perang di MCD dan twit gue didemo oleh beberapa mahasiswa yang gue anggap mereka sangat peka terhadap penyebaran HMN (haduh manusia ngenes) via online, gue membuat quotes selama perjalanan menuju kosan.


nah itu dia quotes teupdate gue dan pesan buat teman-teman "jomblonista" yaitu 

pacaran adalah hak semua umat manusia namun melihat orang pacaran juga hak semua umat manusia

*SIGN OUT*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar