Selasa, 15 November 2011

#prayforsepia

Hey Sephia
Malam ini ku takkan datang
Mencoba berpaling sayang
Dari cintamu
*jreng*
misi mas, uang ngamenya mas?

okey guys, hari ini gue ga bakalan nyanyi disini karena ga bakaln kedengeran (pinter). nah lirik lagu diatas merupakan lirik lagu sephia yang pernah dibumingkan oleh kakak-kakak dari SO7. dan baru-baru ini lagu sephia kembali hadir untuk menjamah telinga kita dengan alunan disco yang asik oleh kakak-kakak tangga, jujur lagu tersebut mau kakak SO7 atau tangga yang bawa tetep asik kok.

cuman ada satu hal yang menyedihkan disini! yaitu dari zaman temen-temen SO7 sampe tangga remix lagi lagunya sephia masih menjadi kekasih gelap! #ngenes

betapa sedihnya menjadi seorang sephia yang selalu menjadi kekasih gelap selama bertahun-tahun, sephia juga manusia guys! dia pasti pengen berubah, dia punya cita-cita teman-teman yaitu menjadi "KEKASIH TERANG" kenapa dia haru didalam kegelapan selama bertahun-tahun. kapan ada band yang bersedia untuk membuat lagu dia "kekasih terang"? KAPAN!

gue udah berusaha bertemu dengan sepia namun selama gue mengubungi sepia malah dialihkan oleh manajernya yaitu bang toyib, selama gue telpon-telponan sama bang toyib gue nyaman banget tapi gue lebih memilih profesionalisme gue daripada gue menjadi salah satu korban yang ditinggal bang toyib juga. terakhir gue ngobrol bang toyib, bang toyib rada-rada curhat gitu sama gue, katanya dia nikah sama istrinya terus selama setahun ditunggu dikasih anak satu, kemudian setelah bang toyib tinggal selama 10 tahun dan balik-balik udah punya anak 10! padahal dia bilang cuman punya anak satu dan gue bilang "itu rejekimu bang" dan kita berpelukan.

selama gue curhat-curhatan sama bang toyib akhirnya kita berniat membuat band untuk mempublikasikan keadaan sephia. band nya bakal dikasih nama "terang band" permintaan dari sephia sendiri, untuk hits pertama kita kasih judul "jangan sakiti sephia", kemudian dilanjutkan "sephia dapet pacar", selanjutnya permintaan dari sephia "kekasih terang" dan yang terakhirnya permintaan dari fansnya sephia yaitu "sephia hamil duluan". dan album kami bisa kalian dapatkan di toko lampu terdekat.

setelah kita diskusi hal ini, sephia ingetin gue suruh hubungin dia kalau udah nyampe kos. waktu itu sekitar jam 11.59 malem minggu, waktu gue untuk malem minggu menelpon sama sephia. gue coba terus telpon sepia tapi ga diangkat-angkat, gue telpon sampe seratus kali sampe akhirnya malam minggu pun habis dan gue baru sadar kalau pulsa gue habis! akhirnya gue bbm sepia.


gue : halo
sepia : hei ris
gue : mau ngomong apa sep (terdengar seperti kang asep tukang nasi goreng sebelah)
sepia : gue cuman mau ngomong satu hal ris
gue : apa sep
sepia : tolong twit di twitter "jangan sakiti sepia"
gue : lo ga punya twitter?!
sepia : gue idup di jaman SO7 kampret! gue cuman punya FS, ini juga mau daftar FB gara-gara diremix lagi sama tangga nih! udah buruan!

gue : okey!


so, buat teman-teman semua yang mengerti dan ikut prihatin tentang sephia please twit #prayforsepia. kita doakan semoga sepia jadi "jomblo wonders 2011" dan pesan terakhir dari gue...

jangan sakiti sepia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar