Selasa, 27 September 2011

what your problem?!

hello indonesia! do you have a problem?! kalau kalian search hal tersebut di mbah google mungkin mbah google bakal bilang "EROR!" atau "TALK TO MY HAND!" wow! apa ini terlihat gila?! tapi sebenernya ini hal yang biasa guys, kita memang hidup dengan masalah. tidak ada orang yang hidup tanpa masalah, jika ada dan sekarang mereka berkata "we come with peace" tapi hati kalian akan mati di raga yang hidup. okey, gue ga bilang kalau kedamaian itu tidak ada tapi kalau kalian bilang masalah itu tidak ada itu yang crazy. now, lets thing apa yang membuat perdamaian itu ada? pastinya masalah?! masalah yang membuat kita berpikir untuk menciptakan perdamaian, dan hati yang menggerakan jiwa untuk melakukan itu semua. okey, lets stop to thing about INDONESIA PROBLEM! yap, gue mulai gila! bukan sesuatu banget buat omongin masalah indonesia tapi alhamdulillah yah untuk menghentikan pembicaraan tentang problema indonesia.

okey, sekarang gue bakal bercerita tentang masalah gue! dari pada membicarakan masalah indonesia yang banyak dan membuat kebotakan mendadak mendingan gue bercerita kan?! biar gue yang botak! ngenes.


okey gue bingung ya, sebagai anak kosan kok gue merasa gagal. bukan karena gue ga bisa survive, tapi karena lingkungan yang membuat gagal. gimana engga?! kejadian ini bermula ketika suatu malam gue gila-gilaan bersama teman-teman di malam minggu yang asoy. kenapa sama teman-teman?! tidak lain dan tidak bukan untuk menutupi status jomblo yang mulai berkarat! malam itu gue dan geng ricuh berwisata kuliner ke mie setan! entahlah apa yang membuat mie setan ini sangat ramai, tapi membuat gue penasaran dan rela lesehan dilantai saking ga ada tempatnya. pertama gue liat menunya, level 1 total lomblok 12 buah. itu aja buat gue mikir tapi berkat mental gue yang kuat gue bilang "okey satu!". mungkin terlihat cupu buat mesan level satu tapi gue lebih mempersiapkan mental ketika makan dan berubah jadi anjing pas lidah keluar masuk. hampir ada sejam gue mesen makanan dan juga setengah jam mesen minum dan baru dianter dan pas dateng! minumanya cuman segelas kecil.

tiba saatnya buat mencicipi segarnya mi setan dengan warna merah hiasan 12 sambel diatasnya. pas mulai mencicipi semuanya langsung hening, dalam hitungan sekejap semuanya mulai menyantap makanan dengan cepat. 4 kali gue gali si mie setan, semuanya langsung lempar lidah kayak anjing dan melek merem kayak kurang sinyal jadi lah kita siluman anjing autis! ini sangat terbukti mengapa orang sangat suka menahan sakit walau tau itu menyakitkan, gue ga kuat! semua muka mulai bergetar, dalam hitungan sekejap semua pada jatuh ke kursi sambil bilang "gue pusing, prut gue hilang!" damn ekspresinya semua sama, HITAM! yap karena kita makan di malem hari #krik

hari itu hari yang sangat menyakitkan! selain tidak bawa uang secukupnya kami tewas di tempat!

yap, gue berpikir setelah sampai di kosan gue adalah orang terkeren yang tidak sakit perus setelah makan cabe 12 buah. tapi pagi esok hari adalah sebuah karma bagi gue! pagi keesokan harinya gue mulai megang perut, dalem hati gue "kok ada konser kangen band?! dimana ya? kok perut gue cenat cenut" dan setelah guling-guling lima menit, baru sadar kalau perut gue mengalami pembukaan stadium 4 secara dadakan DAMN! gue secara tidak santai membuka pintu dan berlari menuju seluruh penjuru kamar mandi yang ada. posisi gue di lantai dua saat ini dan gue mendobrak kamar mandi 1 "BRAK!" dan pas tutup pintunya, dan mengecek bak mandinya "KOSONG!" great! 

berlari kembali ke kamar mandi ke 2 dan sama, melompat ke kamar mandi ke 3 dan sama kosongnya sampai di kamar mandi 4, di kamar mandi terakhir, setelah gue sundul dan cek baknya dann...... SAMA!. damn?!  kemana airnya? gue mulai merasa konser kangen band di perut gue udah mau di gantikanoleh de bagindas dan wali, tangan gue masih memegan perut dan dengan cepat lari ke tangga dan turun menuju kamar mandi lantai 1. sudah terbesit kosan-kosan siapa yang akan di tuju kalau dibawah ga ada air juga walau pilihan terakhirnya adalah mesjid, its okey!

gue sampai di kamar mandi lantai 1 dan melihat semua orang sudah siap-siap untuk rebutan kamar mandi. gue mendobrak kamar mandi satu dan kosong! kamar mandi dua SAMA! ga ada airnya, dan ketiga SAMA! pilihan terakhir gue ada di kamar mandi empat, sambil komat kamit "mencret gue! mencret gue! mencret gue!" dan "GUBRAK!" kamar mandi empat ada airnya! dan... sedikit! gue langsung mengambil resiko untuk melepas bebaskan beban duniawi perut gue disana sambil berpikir strategi cebok hemat air! jreng-jreng

note: dengan kemarau panjang, kosan gue akan kehabisan air berturut-turut. dan surga air hanya ada di mesjid. dengan begitu kemarau mendekatkan saya dengan mesjid, untuk mandi dan solat, alhamdulillah yah~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar