Sabtu, 10 September 2011

pemulihan jiwa!

kembali lagi dengan saya faris huda oktavian di "berita gueh!" pertama-tama maafkan lah saya apabila tadi terjadi hujan lokal pas bilang "gueh" pas di "GUEH!" di "GUEEEEHH!!!" *banjir bandang!*. oh iya saya ingin mengucapkan minal aidzin mohon maaf lahir dan batin. saya juga minta maaf kalau saya telat  mengucapkan, mending telat dari pada tidak sama sekali. karena tadi hanya untuk dosa saya, saya ingin mengucapkan binal aidzin walfaidzin untuk kebinalan saya, maafkanlah. aduh tenggorokan saya kenapa yaahhh aduhhh.... uhuk... uhukkk...!!!! HOEEEKEKKKK! WOAAHHH! *jin gantengnya keluar*.

KAMPRET! kok jin gantengnya keluar sih?!!!! aaarrrgggghhh, suara seksi gue! *meninggal*

loh! loh! kok gue meninggal sih?! kalau gue meninggal, gue ga bisa kesurupan si  jin ganteng  lagi dong! aarrrgghhh! *galau*

lah sekarang kenapa gue jadi galau?! woy penulis kalau cerita yang bener dong, gue ga mau jadi setan galau sarap! gue hantuin, jomblo nih! *tamat* (cerita harus di tamatkan segera atau penulis akan jomblo abadi).


                                                                  *****

okey guys welcome back to my blog! wow! sori banget awal kalian buka blog gue udah disuguhkan dengan kesarapan gue hehehe. kali ini gue mengambil judul "pemulihan jiwa" sumpah ini judul tergalau yang pernah terlintaskan untuk kesekian kalinya dari judul yang ada di blog gue. ngenes.

jadi maksud pemulihan jiwa gue disini, gue pulang kampung ke bandung buat lebaran men! setelah sekian lama menjadi bang toyib! ehem, maksud gue bang toyib culun, cuman satu bulan ga pulang-pulang. jadi kepulangan gue kemarin sudah memulihkan jiwa gue dari galau-galau yang ada. okey gue bakal ngasih tau apa aja sih yang gue lakuin dirumah.

1. tidur
oh my god! why i like sleeping very much hahahaa. tapi gue paling bete kalau udah tidur di kampung halaman gue. okey gue kasih tau yaa, gue kalau udah di kampung halaman itu udah akan berubah menjadi sangat culun dan manja! kemana-mana gandeng mama, dikit-dikit dianter papa. jadi jangan harapkan gue yang keren, dan macho pas di bandung! maybe yang "macho" tadi tidak akan dilihat di malang maupun di bandung. ngenes.

okey, back to why i hate sleep in my home town?! karena lo bakala nemuin gue tidur di medan perang men! karena tiap pagi gue harus melakukan gencatan senjata yang sangat hebat dan mendarah daging oleh orang tua gue sendiri. okey begini lah ceritanya.

17 agustus 2011 (eh gue pakai tanggal bersejarah yaa, biar kerenan gitu hehehe, di ulang yaa!)

                                                              *****

17 agustus 2011 pukul 6 pagi.

ditengah-tengah mimpi yang lelap terdengar suara langkah kaki dari arah tangga menuju ruangan persembunyian sang komandan ganteng yaitu komandan faris huda oktavian. suara langkah itu kian mendekat seperti mengancam keselamatan sang komandan. tiba-tiba langkah itu berhenti didepan pintu, dan suara pintu terbuka seiring bunyi teriakan dari pintu yang tak ingin terbuka "CRRRIITTT!" disanalah berdiri seorang wanita yang siap menerkam sang komandan. "FARISSSSS! BANGUN! UDAH PAGI! MANDI SANA!" dan wanita itu adalah nyokap GUE!

gue: aaahhh mama males! masih pagi!
mama : bangun hey! udah pagi *narik selimut*
gue : zzzzzz *tidur*
mama : bangun ih! *narik bantal*
gue: zzzz *masih tidur*
mama : BANGUN! *jambak gue*
gue : MAAAAAA!

akhirnya gue kala dalam peperangan pertama. gue keluar dari kamar dan menemukan sebuah sofa terindah yang ada dirumah gue, akhirnya gue grilya dan tidur disana.

papa : FARIS! *narik celana*
gue : hah?!
papa : bangun! mandi sana?!
gue : ntar deh paa
papa : MANDI! *DITENDANG!*

akhirnya gue sukses kelempar di kamar mandi setelah dua kali perang sama papa & mama, dan gue kembali tidur..... di kamar mandi!

2. outbound

selain tidur gue juga mewarnai liburan gue dengan out bound men! waktu itu gue mencoba bermain flying fox sama adek gue. adek gue namanya fasya.

fasya : mas aku flying fox nya gayanya duduk aja ya
gue : ih cupu, bagusan gaya superman tau
fasya : males ah, sakit tau
gue : ih ga sakit tau
fasya : ya udah ya aku melucur dulu

buset si fasya enak banget bisa meluncur seenak jidat. akhirnya fasya sampai di ketepian dan goyang-goyang kayak menghina gue. what?! gue dihina karena ga sehebat gue?! okey gue tunjukan gaya superman gue!

mas : siap dek buat meluncur
gue : siap bang! tarik manggg!
mas : okey sekarang lepas tanganya
gue : okey bang!

*dan gue meluncur dengan sukses*

pas terjun : huowwwwww
pas ditengah : awwwwww
pas diakhir : weeekkk

di ujung adek gue nanya.

fasya : wihh keren banget mas gaya supermanya, gimana rasanya.
gue : *menghembuskan nafas* selangkangan gue keram!



detik detik sebelum hilang keperjakaan


3. gowes 

ini merupakan hal terseru terakhir yang gue lakuin selama di bandung yaitu gowes. om gue sama temenya ngajakin gue sama sepupu gue si eki buat main sama sepeda gunung yang dibawa sama om gue, dan kebetulan bokap baru beli sepeda gunung jadi pas buat gue colong main sama om gue (ampun pa). banyak banget yang diajarin om gue ke gue tentang sepeda karena gue yang terlalu cupu dan sebagai seorang pemula yang paling cupu bermain sepeda membuat gue liar dan bergairah sampe kaki gue banyak tato gara-gara di cipok tanah pas jatuh main sepeda.

gue merasa banget kayak lagi ada di dalam video game down hill men! pokoknya kegilaan ini ga aka n berhenti sampe diantara kita ada yang jatuh. kalau diantara kita ada yang jatuh pasti permainan bakal berhenti, waktu itu gue yang jatuh (mungkin hampis setiap main gue yang jatuh, yap bakat gue sebagai stunt man semakin terlihat!).

waktu itu gue lagi di lembang sama om dan eki. kita nemuin tempat buat latih skill main kita. terus om gue liat turunan curam akirnya dia coba turun dari situ dan bisa! dan emang keren! gue suka tertantang sama hal keren yang ada di dunia. waktu itu gue langsung ikutan aja ke puncak turunan dan mencoba turun dengan sepeda.

om : inget ris! rem kirinya jangan di lepas ya!
gue : siap om!

gue mencoba turun, dan pas gue mau goseh! gue liat turunanya dan langsung dzikir "mampus gue... mampus guee!!!" tajem banget men! gue gak mau pulang tinggal doa doang.

om : jangan ragu ris!
gue : okey!

akhirnya gue turun dan pas turun ternyata sepeda gue nabrak batu dan gue langsung loncat ke samping dan sepeda gue ke guling kebawah dan gue guling kesamping.

semuanya : hahahahaha!

geblek! malah di ketawain. akhirnya gue mencoba lagi dan berhasil. terus om gue suruh gue coba pake sepeda nya om gue, dan gue tau kalau soft breakernya om gue matep banget, gue takutnya kelempar duluan. gue menghilangkan rasa takut gue dan mulai terjun dari atas.

om : rem kirinya ditahan!
gue : udah!

gue turun dengan cepat dan "bruk!" nabrak batu yang sama men! sepeda gue langsung terbang ke bawah dan gue langsung tiger roll polio ke depan "gubrak!" dan gue tiba dibawah. semua orang pada diem dan hening ngumpulin gue dan gue langsung ketawa dan mereka semua pada bubar.

gue : loh kok pada diem
om argo : lah lo udah ketawa, berarti udah sehat dong! *sambil manyun*
gue : hehehe *sambil ngelus-ngelus dengkul yang sakit*

tapi setidaknya gue bangga men! walau gue jatuh tapi gue jatuh dengan cara yang keren! (okey! jatuh ga ada yang bangga dan jatuh ga ada yag untung!)

  trick freestyle lokal dengan nama "cari mati!"

sebenernya masih banyak lagi sih yang gue lakuin selama liburan. diantaranya sih baca buku men, tapi gue tau kalau kalian ga percaya gue baca buku jadianya ga gue posting deh! *ngeles* okey guys, karena udah masuk masa-masa kuliah jadi gunakan sisa waktu kalian untuk bersenang-senang yaa :D

1 komentar:

  1. huahahaha ngakak =)) lazy sekalih xDD

    comment yuuuk ---> http://intanemic.blogspot.com/2012/02/sekarang-jamannya-eksis-dengan-internet.html :D

    BalasHapus