Rabu, 05 Juni 2013

nice moment


kalian punya momen terbaik? punya? serius punya?
bagi gue, sudah terlalu sering gue melewatkan momen terbaik gue dengan begitu saja
seperti memberi "like this" atau "rt" ke foto terbaik lo, at au temen lau
habis itu "sign out!"
so what the nice moment meaning guys?!

tapi hari ini nice moment gue adalah ketika gue bisa bareng sama mama atau papa.
ya walau mereka bawel, dan memberlakukan gue seperti bayi
dan pilihan mereka yang terbaik
no problem sih!
selagi punya kesempatan buat manja, dan melihat mereka tersenyum? why not!

dan mereka merupakan pembuat moment terbaik dalam hidup gue
dan untuk kesempatakan kali ini
gue ingin sekali mengucapkan
thank you for everything :')

jadi maaf ya kalau diluar sana
pernah jadi moment selintas gue
layaknya "like this" dan "RT"
sorry :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar