Senin, 01 April 2013

this is cela!

akhir - akhir ini gue merasaklan iklim baru di kampus yaitu "hujan cela"! sumpah kadang gue pikir ini berdosa tapi ini beda karena ini DOSA! oke kita lanjut...

mereka yang pendiem, jadi hobi cela. nah yang hobi cela jadi KE-CELA-KAAN! gue tabrak satu - satu gara celanya kagak dinalar, set dah. kadang gue pengen nih kampus kritis, eh malah jadi kritis stadium empat. palingan gue nulis gini cepet di cela.

gue kenalis dah beberapa orang yang hobinya nyela nih yaa :

1. Raja cela

dia bernama yus, tinggi nya diatas orang pendek, rambut secukupnya, dan celaanya sebanyak 24 sks kalau di kampus.

beberapa kali dia terlihat di kampus sudah mengganti beberapa nama orang dengan julukan "clasic java" nya ini korbanya :
yaser = tarsidi
hilal = jarnawi
dzaki = kojek
juan = komuk
kahfi = toku

cela andalanya hadir ketika lo pada lagi curhat :

A : yus gue kemarin diputusin pacar gue gimana dong, gue sedih banget, gue ga bisa sendiri, gue bingung, gue hampa, gue bete, dan gue sedih banget, eh udah tadi yaa?! ya gituuu dehhh!
YUS : ohh gituu..... TAPI SENENG KAN!!!!!!
A : *muntaber mendadak*

kadang celaanya ga ada obat.

2. Cela populer

ini dimiliki beberapa kaum kampus yang belajar cela secara live di tivi. contoh :

kojek : tan pinjem pulpen dong
tatan : yah kampret beli napa
kojek : yee pelit banget lo, kayak tukang nasi goreng lo suseh kebanyak dorong
tatan : ye muka lo kayak goreng
kojek : yah tan masih mending lau, keringet kayak minyak
tatan : ye lo sumbernya, tukang minyak
kojek : lo minyak lantah!
tatan : kayak lagu aja, segenap hatiku lulu LANTAH
koje : hmmm, enak tan ayo nyanyi bareng
tatan : oke

akhirnya tukang minyak sama tukang nasi goreng pun ikut nyanyi

kemudian yang terakhir adalah

3. cela legenda

biasanya celaan ini dimiliki oleh angkatan tua sibuk sama skripsi, contoh :

pas lagi main remi

gue : mas gue ceki mampus dah hahahaha
doi : ya udah gue berhenti main nih
gue : yahh cupu nihhh
doi : MASA GA BOLEH? WES TA LAH ENAK ENAK
gue : *berhenti main*

dan jangan sampe ini berlanjut ke dosen pembimbing

mungkin ini beberapa yang saya bisa liat dari celaan yang akhir - akhir ini dianggap manusiawi, semoga anda bisa lebih berlapang dada dan sabar, dan jangan lupa bales cela yaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar