Minggu, 28 Oktober 2012

My Mind #5

air mata tak pernah keluar, teriakan selalu tertahan
didalam sudah tak dapat menahan
ini sebuah akhir perjalanan, yang terencanakan

tak pernah ingin mengecewakan
karena kalian adalah sebuah perjalanan
tuhan menyelamatkan dalam sebuah pertemuan
aku dan kalian

dahulu tanpa cita - cita, sekarang merealisasikan sebuah cita - cita
dahulu kalian membuatku percaya, sekarang aku yang dipercaya
sebuah cerita yang tak pernah disangka
dihidupku ada kalian semua
kalian kakak dan kalian keluarga

entah sesabar kalian, tapi selalu meyakinkan
aku sayang sama kalian, sehingga mimpi tak bisa dihentikan
selalu bertanya "kalian minta apa?"
dan kalian menjawab "jadilah diri kamu apa adanya"
bagi aku, aku belum seluar biasa kalian
bahkan aku belum sedewasa kalian

maaf aku penuh tanya
tapi kalian jawaban saya
maaf penuh keterlambatan
tapi aku dalam proses belajar bersama kalian semua

entahlah banyak sekali yang ingin aku ucapkan
sehingga tindakanku tak terkendali
lagi - lagi kalian menjaga
dan lagi - lagi aku tak ingin mengecewakan kalian kedepanya
dan jika nanti kalian siapa
akan kujawab kalian yang selalu membuat rumah ini bangga

~ kakak ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar