Jumat, 29 Juli 2011

guling-guling... guling-guling...

YUHUUU!
akhirnya gue balik lagi guys ke malang dan terutama ke kosan! yeah!
*guling-guling...guling-guling...*

okey setelah sekian lama gue ga posting, akhirnya gue posting lagi. tapi gue heran banget nih, kok waktu gue balik ke bandung males banget ya buat posting, tapi gapapa lah yang penting gue posting lagi!


so apa yang bakal gue bahas?! apakah gue kehilangan kolor gue di bandung? apakah gue kehilangan bulu dada gue, gara-gara diambil sama abang rido roma buat memperseksi video klipnya?! bukan.. bukan.. yang bener gue hampir kehilangan keperjakaan gue! ini terjadi pas gue mau balik ke malang.

jadi hari kamis kemarin, pagi-pagi gue udah packing nih, so itu buat lo semua?! engga! itu penting buat GUE!
 waktu itu gue harus bawa 2 tas men! dan yang gue bawa...ya ampyunn berat beud deh! *keluar taman lawangnya*
tas pertama gue yaitu ransel yang isinya obat, baju, sepatu, pokoknya udah kayak pasar deh tas gue! tas yang kedua yaitu tas selempang yang isinya laptop, damn! ditambah jaket parasut warna hitam gue terlihat seperti pencuri pulang kampung! udah mau puasa men.. tobat dulu. oh iya kalau pada mau bisnis keren, bulan puasa penjualan sandal bakal meningkat nih men, peluang bisnis yang keren :)

gue kestasiun sebenernya bakal dianter sama tante gue ke stasiun kereta tercinta tapi gue harus ke rumah tante gue dulu. karena rumah gue di pedaleman akhirnya gue memutuskan untuk naik ojyek biar kayak cinta laura. akhirnya gue jalan ke depan komplek untuk  menemukan abang ojek.

gue: bang ojek bang
abang : ayo dek, kemana dek?
gue : ke rumah tante bang!
abang : ohh.....rumah tante ya
gue : iya bang
abang : iya dek saya tau, tapi RUMAH TANTE LO DIMANE?!
gue : di cimahi baaaaaaang! berapaan?
abang : 50 ribu!
gue : ah mahal banget bang kan deket
abang : 30 ribu!
gue : ah males ahh, gue jalan kaki nih!
abang : 20 ribu!
gue : gue pulang nih?!
abang : dek? pernah dicium knalpot ga? #ESMOSI
gue : ohhh iyaa iyaa bang...ayo bang, santai atuh bang bercanda. 20 ribu kan, ayo yuk! #MIRIS

akhirnya gue berangkat sama abang ojyeeeeeek (sambil muncrat) ke rumah tante gue. gue awalnya berpikir, kalo gue naik angkot ke rumah tante gue bakal repot, dan lebih memilih mendingan pake ojek! akhirnya gue naik ke pangkuan si motor dan..... DAMN! NYIKSA MEN!

tas ransel gue berat abis yang isinya udah kayak pasar masih gue gendong di belakang, dan laptop gue gue taro di pangkuan paha gue, diantara si abang ojek dan gue untuk menghindari sentuhan yang membuat abang bergairah! tapi  ternyata gaya duduk gue udah kayak orang yang ditarik dari belakang, gak ada rasa nyaman sekali, menyimpan perih! mana si abang ojek ga mau majuan dikit, gue udah kayak orang mau jatuh. dan paha gue mulai sakit ditindis laptop. ditambah gue ga pake helm, dan panas! gue ITEM!

ngenes.

si abang ojek udah narik gas kenceng tapi tetep aja kecepatanya cuma 60 km/jam, gue butuh yang lebih kenceng biar cepet nyampe rumah tante, gue takut mandul gara-gara diperkosa laptop gue! tapi gue sadar si abang udah kesusahan pas bonceng gue! apa susahnya sih bonceng gue yang beratnya cuman 50 kg ini? tapi bukan itu yang menjadi masalah, bawaan gue kayak bawa bayi sapi? SERATUS BAYI SAPI MEN!

si abang mulai mempercepat laju motornya, gue udah semakin mateng dibakar matahari. beberapa kali si abang menyalip mobil yang sangat membahayakan nyawa dan keperjakaan gue! udah tau bawaan berat masih aja pake salip menyalip, selain itu juga si abang ngerem dadakan yang membuat gue maju menabrak si abang, dan si abang kedorong sampe berdiri dan gue bilang MAMPUS LO! si abang nge gas kenceng! gue hampir kelempar kebelakang sekarang gue yang bilang MAMPUS GUE!

gue sama si abang udah kayak suami dan istri yang hamil. tapi bedanya gue hamilnya ga didepan tapi dibelakang! si abang kayak cepet-cepet nyari rumah sakit buat nabrakin gue sebagai istri paling haram si ojek! gue yang udah hampir jatuh berulang kali ini tapi selalu diselamatkan sama besi pegangan di motor pada umumnya, awalnya gue mau munduran dikit, pas liat kebelakang udah ga ada tempat! dan pantat gue pas di besi pegangan itu, PAS! kalo ga ada besi itu gue pasti udah keguling dijalanan.

tiba-tiba gejala keperjakaan yang mulai direngut oleh laptop gue ini mulai terlihat! kaki gue kesemutan! gue masih bersabar, gue pengen banget meluk si abang tukang ojek tapi takutnya dia panik dan nge gas terus nabrak gerobak sampah dan the end! kan gak elit banget! gue masih sabar, mata gue kedap kedip mulu udah kelilipan debu sampe kelilipan gajah, mata gue PERIH! gue mulai merem dan ngucek-ngucek mata gue, akhirnya..... MAKIN PERIH! DAMN!

mata gue udah engga apa-apa, tapi sekarang kaki gue KERAM! sial, pelayanan ojek macam apa ini. akhirnya gue mulai komat kamit sambil nahan perihnya keram ini "cepet.. cepet.. cepet.." eh malah MACET, keram gue tak terobati! pantat gue mulai gerak-gerak sendiri, mata gue kedap kedip sendiri!

ngenes.

akhirnya udah sampe gang ke arah rumah tante gue, gue komat kamit lagi "cepet...cepet..cepet..." dalem hati gue, dan pas masuk gang ternyata jalanya dipenuhi anak SMP sama anak SMA pulang sekolah, dan macet dan habislah muka penuh keram ini di tertawakan anak SMP dan SMA! gue masih komat kamit "mampus gue... mampus gue.. mampus gue...". akhirnya sampe di rumah tante gue, dan "BRUK!" kaki gue lemes banget, gue hampir jatuh kepelukanya si abang ojek tapi itu hanya HAMPIR!

dirumah tante gue, gue guling-guling dengan sangat bahagia. disana ada anaknya tante gue yang masih kecil namanya vira. kalau dia gue deketin lari mulu kerjaanya, tau banget gue kakak yang salah! #miris
akhirnya si vira mau main sama gue, setelah beberapa kali gue tutup muka gue pake topeng. terus si vira gue tunjukin hape gue yang ada foto gue, terus coba-coba gue tanya.

gue : vira... vira... liat deh
vira : apah? apah? *lari-lari kecil ke gue*
gue : ini yang di foto siapa ya *sambil nunjukin foto gue*

si vira cuman diem lama, liat hape gue dan muka gue, terus dia membandingkan dan akhirnyaaaa
vira : ini siapa?!
gue : *nelen vira!*

akhirnya jam setengah tiga pun tiba, kereta gue berangkat jam setengah empat. pas berangkat tante gue janjian ketemu sama anaknya yang SMA yang merupakan sepupu gue bernama diva. pas kesana keadaan macet banget gue masih tenang karena belum jam tiga pas. pas udah jemput sepupu gue yang ternyata ketemu sama adik gue bernama fasya akhirnya kita kesana dan MACET PARAH! gue liat jam udah jam TIGA! gue was was.

gue mulai memelintir baju, gue mulai menggigit jari dan ngomong sendiri. gue kejebak macet 15 menit, damn! waktu udah nunjukin jam 3.15 dan akhirnya gue kejebak dari macet yang akhirnya melesat cepet ke stasiun. gue bener-bener lemes, bukan LEMOS tapi LEMES!

akhirnya sampe di stasiun, gue udah lari dengan 3 tas! dan berat semua, si penjaganya bilang "santai aja mas". gue jadi jalan santai, pas udah mau deket kereta, si kereta kayak mau jalan! gue mulai panik dan lari. "kampret si penjaga, gue disuruh adu sprint sama kereta" dalem hati gue. setelah gue lompat ke kereta akhirnya gue nyampe dikursi kesayangan gue.

setelah kereta mulai jalan, gue ditemani sama om om asal jogja.gue ngerasa banget itu si om kesepian jadi gue temenin deh (serasa jablay!). kita ngobrolin soal bandung, malang, dan cuacanya (ini bukan PDKT, atau bahkan dukun cuaca) akhirnya kita sampe dibatas kejenuhan perbincangan atau dengan bahasa lainya gue memberhentikan pembicaraan. gue tidur.

pas gue bangun tidur, tiba-tiba si om-om yang kesepian ini langsung bilang "ini udah sampe mana ya dek?" gue kaget! gue belum sempet hapus iler gue! "TASIK" gue bilang asal. mungkin kata-kata selanjutnya yang bakal dia katakan adalah 'aku ga mau kita berpisah!" hoeks. tapi kenapa dia harus bertanya kalau sekarang udah ada google map! hidup memang misterius.

gue mulai laper, dan gue liat cewe yang mulai nawar-nawar makanan. gue makin bersemangat makan. setiap gue pengen manggil, yang dateng pasti bapak-bapak botak yang juga menjajakan makanan, gue jadi males. gue takutnya terjadi konflik sama bapak gundul ini, gue mesen mi nanti dikira mi buat nutupin kepala si bapak botak, gue takut! kahirnya gue mesen makanan pas si cewe yang nawarin makanan lewat, alhamdulillah ya allah.

masih bersama om-om kesepian, dia mulai bertanya-tanya pas gue baca buku. dari nanya buku, penerbit, dan penulis yang semuanya cuman bisa gue senyumi dan anggukan alias GA NGERTI! terus juga kita sharing tantang bola indonesia VS turekmekistan (yang ribet banget nulisnya). pasti kalian berpikir gue nonton kereta, sesungguhnya gue cuman nonton di twitter alias pantengin Time Line tentang bola! #ngenes

akhirnya gue sampe di jogja, dan om-om kesepian pun kembali ke alamnya. lagi menikmati kesendirian, akhirnya dateng bule cowo duduk disamping gue. GUE KESEL! gue terlihat hancur sekarang di kaca kereta pas gue ngaca gara-gara ditindas wajah ganteng si bule dan hal itu harus bertahan sampe malang! #ironis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar